Eng Ind

KKN UNUJA; Abdi Mahasiswa untuk Negeri

WIB. Diakses: 414x. KKN UNUJA; Abdi Mahasiswa untuk Negeri

UNUJA.AC.ID- Minggu (15/7), Lembaga Penerbitan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) memberikan pembekalan kepada peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Nurul Jadid tahun akademik 2017/2018. Pembekalan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan MANJ ini dihadiri oleh kurang lebih 450 peserta KKN.

Pada kegiatan sebelumnya, yakni Sabtu (14/7), pembukaan secara resmi kegiatan pembekalan peserta KKN tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I, Bapak H. Hambali, M.Pd. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa KKN merupakan ajang untuk menerpa diri dalam mengamalkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari di kampus, namun tidak menutup kemungkinan para peserta KKN juga akan belajar dari lingkungan tempat KKN, oleh karenanya ini sangat penting bagi mahasiswa untuk terjun langsung kedunia masyarakat.

Ibu Dr. Hj. Mufidah, Ch. M.Ag. (salah satu dosen UIN Malang), yang turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan pembekalan peserta KKN, memberikan banyak arahan dan motivasi. Salah satu arahan yang Beliau sampaikan yakni terkait dengan pengelolaan kegiatan KKN yang akan dilaksanakan, agar bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kebermanfaatan di lingkungan yang ditempati.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Achmad Fawaid, S.S., MA., MA. (Kepala LP3M). Beliau berpesan agar setiap program KKN yang akan dilaksanakan bisa membawa kebermanfaatan bagi desa yang ditempati. (HumPro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap