Eng Ind

Mahasiswa UNUJA Dalami Excellent Service Perbankan Syariah

WIB. Diakses: 271x. Mahasiswa UNUJA Dalami <i>Excellent Service</i> Perbankan Syariah

UNUJA.AC.ID- Dalam meningkatkan mutu dan kualitas mahasiwa dalam segi pelayanan, mahasiswa Prodi. Ekonomi Syariah mengadakan seminar mata kuliah dengan mengusung tema “Implementasi Excellent Service di Perbankan Syariah” bertempat di Aula Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid (UNUJA), Rabu (09/05).

Peserta dalam kegiatan seminar mata kuliah kali ini diikuti oleh semua mahasiswa Prodi. Ekonomi Syariah semester empat dan sebagai narasumber dalam seminar yakni Ibunda  Rahmi Hasanah, salah satu dosen UNUJA.

Seperti yang diharapkan oleh Kaprodi. Ekonomi Syariah bahwa tujuan acara ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa Prodi. Ekonomi Syariah. “Kami sebagai Kaprodi mendukung secara penuh seminar mata kuliah ini, agar mahasiswa Prodi. Ekonomi Syariah bisa semakin siap dalam memberikan pelayanan yang baik kedepannya”, harap Bapak Syaiful Suib dalam sambutannya.

Seminar mata kuliah peningkatan mutu mahasiswa juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Bapak Hasan Baharun. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik nantinya. “Terkait dengan excellent service, bagaiamana kita dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap orang lain” ujar Bapak Hasan Baharun. “Harapan kedepan bagaiamana mahasiswa Prodi. Ekonomi Syariah ini bisa menerapkan excellent service, contoh kecil dari segi pakaian atau penampilan. Dalam hal ini bagaimana mahasiswa bisa menerapkan contoh yang baik dalam berpenampilan ketika kuliah, semisal berpakaian rapi, pakai jas, pakai dasi”, imbuh beliau. (Mr. Han & Rofiq - SJ)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap