Eng Ind

Gelar Pelantikan dan Kuliah Kebangsaan Bersama Kapolres

WIB. Diakses: 457x. Gelar Pelantikan dan Kuliah Kebangsaan Bersama Kapolres

UNUJA.AC.ID- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNUJA gelar Kuliah Umum Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus BEM yang dilaksanakan di Aula Universitas Nurul Jadid, Sabtu (21/04). Kegiatan tersebut diawali dengan Pelantikan Pengurus BEM masa bakti 2018-2019 se Universitas Nurul Jadid yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III, Bapak M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom. dan juga didampingi oleh seluruh Dekan dan Kaprodi dari masing-masing fakultas dan program studi.

Selanjutnya, Presiden BEM UNUJA, Padhorrasit (yang baru saja dilantik) dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda pelantikan tersebut untuk menambah dan menjaga daya juang dan semangat teman-teman pengurus. Karena menurutnya, jabatan adalah tanggung jawab yang perlu diseriusi dan dilaksanakan.

"Substansi dari jabatan adalah tanggung jawab. Sejatinya tidak ada tanggung jawab yang patut disepelekan”, ungkap Presiden BEM UNUJA tersebut.

Senada dengan hal itu, Wakil Rektor III dalam sambutannya menyampaikan, keefektivitasan pengurus BEM yang telah dilantik, dibuktikan dengan semangat untuk ikut mewujudkan visi dan misi Pesantren Nurul Jadid dan UNUJA. Selain itu, juga bisa ikut andil dan memberikan suri tauladan yang baik kepada organisasi lain dan masyarakat.

"Harapan kami, mari kita bekerja bersama untuk menggapai mimpi kita, menuju kampus yang berkeadaban bermanfaat bagi pesantren dan masyarakat. Mampu mengemban tugas dengan baik. Mampu mengangkat prestasi UNUJA lebih baik dari sebelumnya”, ujar Bapak Wakil Rektor III.

Usai melaksanakan Pelantikan Pengurus BEM, dilanjutkan dengan Kuliah Umum Kebangsaan bersama Kapolres Kabupaten Propolinggo AKBP Fadly Samad, SH., S.IK., MH., M.Si. Kuliah Umum kali ini mengusung tema "Sinergitas Polri dan Perguruan Tinggi Pesantren dalam Memperkokoh Nilai Kebangsaan". Dalam pemaparannya, Bapak Kapolres menyampaikan kepada para mahasiswa bahwa mahasiswa sebagai kontrol terhadap jalannya roda kehidupan sosial.

“Mahasiswa memiliki kontrol terhadap jalannya roda kehidupan ini termasuk di dalamnya ialah roda pemerintahan, saya berharap mahasiswa bisa menggunakan akses tersebut dengan cara-cara yang baik dan santun”, ujar Bapak Kapolres.

Pada sesi akhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Wakil Rektor III kepada Kapolres Kabupaten Probolinggo dan foto bersama dengan seluruh jajaran sivitas akademika UNUJA. (Abd. Rofiq, dkk-SJ)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap