AR EN ID

Penutupan Pekan Kompetisi Mahasiswa (PETISI) 2024, UNUJA Siap Mencetak Mahasiswa Berprestasi

WIB. Diakses: 96x. Penutupan Pekan Kompetisi Mahasiswa (PETISI) 2024, UNUJA Siap Mencetak Mahasiswa Berprestasi

Probolinggo - Kamis (29/02), Universitas Nurul Jadid (UNUJA) menggelar penutupan Pekan Kompetisi (PETISI) Mahasiswa 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang lomba. Pergelaran penutupan PETISI dilaksanakan pada Kamis, (29/02/24) di Aula Wisma Dosen Universitas Nurul Jadid dengan mengusung tema “UNUJA Go Entrepreneur University”. Kegiatan ini merupakan salah satu program UNUJA untuk meningkatkan prestasi mahasiswa.

Terdapat 7 cabang perlombaan dalam kompetisi ini, yaitu Kompetisi MIPA, Kompetisi Digital, Game dan TIK, Kompetisi PPK ORMAWA dan Program Kreativitas Mahasiswa, Kompetisi Bisnis, Bahasa dan Kompetsisi MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an). Adapun PIC kegiatan cabang lomba berdasarkan kompetensi masing-masing perlombaan yang terdiri dari Kaprodi Pendidikan Matematika, Kaprodi Informatika, Kaprodi Teknik Informasi, Kepala LP3M (Lembaga Penerbitan, Penelitian,  dan Pengabdian kepada Masyarakat), Kepala Pusat Bahasa dan Kaprodi Ilmu Al-Qur’an Tafsir.

Penutupan Pekan Kompetisi Mahasiswa (PETISI) 2024, UNUJA Siap Mencetak Mahasiswa Berprestasi

Subairi, S.sos. selaku ketua pelaksana kegiatan menuturkan bahwa kegiatan kompetisi ini merupakan ajang persaingan antar mahasiswa dalam internal kampus. Terdapat 154 mahasiswa sebagai delegasi UNUJA untuk mengikuti perlombaan baik dalam tingkat region Jawa Timur yang diadakan oleh LLDIKTI, Kemendikbud Ristek, maupun kompetisi internasional.

“Semoga kompetisi ini dapat mendorong mahasiswa untuk mengembangkan ide dan inovasi terhadap perkembangan zaman dan setiap peserta lomba dapat bersaing dengan ketat,” terang Subairi pada Kamis, (29/02).

Beliau menambahkan bahwa kegiatan PETISI ini diharapkan dapat berlangsung hingga pada tahun-tahun berikutnya dan dapat membawa nama almamater UNUJA dikancah nasional maupun internasonal.

“Pemenang kompetisi ini juga mendapatkan penobatan penghargaan dan uang pembinaan. Peserta yang memenangkan lomba akan disertakan untuk  mengikuti ajang perlombaan yang lebih tinggi lagi,” ujar Subairi.

Pewarta: Ferdi

Editor: Desy

Foto: Abil

Copyright © HUMAS UNUJA 2024

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap