AR EN ID

Laksanakan Asesmen untuk Prodi MPI, Asesor: "Kami Mitra untuk Tingkatkan Mutu UNUJA"

WIB. Diakses: 544x. Laksanakan Asesmen untuk Prodi MPI, Asesor:

Program Studi S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Agama Islam Universitas Nurul Jadid (UNUJA) menerima proses Asesmen Lapangan yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK). Kegiatan ini berlangsung di Aula Wisma Dosen UNUJA selama dua hari, mulai dari Jumat hingga Sabtu, 19-20 Mei 2023.

Asesmen Lapangan ini melibatkan dua asesor dari LAMDIK. Asesor pertama, Prof. Dr. Husaini Usman, M.Pd., M.T. berasal dari Universitas Mulawarman Samarinda, sedangkan asesor kedua adalah Dr. Titik Haryati, M.Si. dari Universitas PGRI Semarang. Kedua asesor ini memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bidang pendidikan.

Proses asesmen dilakukan dengan tujuan untuk memverifikasi dan mengevaluasi Program Studi MPI UNUJA. Asesor bertugas untuk melakukan konfirmasi terhadap isi laporan dalam borang yang telah dibuat oleh Program Studi.

Prof. Husaini Usman menjelaskan bahwa asesmen ini merupakan proses tabayun atau konfirmasi yang penting untuk memastikan kualitas dan keberlanjutan Program Studi.

Selain itu, para asesor juga berperan sebagai mitra bagi Program Studi dalam memberikan masukan-masukan yang berguna untuk pengembangan Program Studi. Dalam hal ini, asesor diharapkan dapat memberikan saran dan rekomendasi yang memperkuat kualitas pendidikan di Program Studi MPI UNUJA.

Para pimpinan di lingkungan Universitas Nurul Jadid dan Fakultas Agama Islam UNUJA turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini. Mereka menyaksikan secara langsung proses asesmen lapangan yang berlangsung dan memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan Program Studi MPI.

Universitas Nurul Jadid berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan. Melalui proses asesmen lapangan yang dilakukan oleh LAMDIK, Program Studi S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UNUJA diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia pendidikan Islam.

Dengan berjalannya asesmen lapangan ini, UNUJA menegaskan komitmennya untuk memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi. Melalui evaluasi yang teliti dan konstruktif, universitas ini terus berusaha untuk memberikan pengalaman pendidikan yang terbaik kepada mahasiswa.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap