Eng Ind

Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

WIB. Diakses: 221x. Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

UNUJA.AC.ID- Jum'at (14/12), Himpunan Mahasiswa Program Studi DIII Kebidanan Fakultas Kesehatan Universitas Nurul Jadid melaksanakan kegiatan pemeriksaan tekanan darah, glukosa dan menyediakan teh lampes (herbal) secara gratis yang dilaksanakan pada pertemuan Ikatan Perempuan Yayasan Nurul Jadid (IPYNJ).

Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa desa di lingkup Universitas Nurul Jadid ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu untuk melakukan kontrol kesehatan secara rutin. "Alhamdulillah, kami semua merasa terbantu dengan kegiatan semacam ini. Kami bisa melakukan kontrol rutin dan juga bisa melakukan konsultasi kesehatan", ujar salah satu Ibu yang sedang dicek tekanan darahnya oleh mahasiswa.

Dekan Fakultas Kesehatan, Handono Fatkhur Rahman menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk pengimplementasian dari Visi Misi UNUJA yaitu Pancakesadaran Santri Pesantren Nurul Jadid. "Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Visi Misi UNUJA Pancakesadaran Santri Pesantren Nurul Jadid, yaitu kesadaran beragama, berilmu, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berorganisasi. Selain itu juga untuk menjabarkan keunggulan Program Studi dan Fakultas sebagai ahli kesehatan komplementer (herbal)”, ujar Dekan Fakultas Kesehatan tersebut. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap