Eng Ind

Himaprodi TBI Tingkatkan Wawasan Kebahasaan Melalui Kajian dan Diskusi

WIB. Diakses: 314x. Himaprodi TBI Tingkatkan Wawasan Kebahasaan Melalui Kajian dan Diskusi

UNUJA.AC.ID – Kamis (22/3), Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Tadris Bahasa Inggris (TBI), Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, mengadakan kegiatan diskusi perdana, Kamis (22/03/2018).

Kegiatan tersebut akan belangsung setiap hari Kamis pukul 09.00-11.00 WIB. Bentuk kegiatannya antara lain, listening (mendengarkan), speaking (berbicara), reading (membaca) dan writing (menulis).

Adapun tujuannya adalah untuk menambah wawasan pengetahauan yang tidak didapatkan di bangku kuliah. “Kami dari seksi pendidikan di Himaprodi sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, ”tutur Erika selaku seksi pendidikan Himaprodi TBI putri.

Dalam Himaprodi TBI tidak berjalan sendirian tetapi setiap kegiatan dipantau langsung oleh kaprodi  TBI, Syaiful Islam. Setiap bulan Himaprodi TBI harus menyetorkan laporan kegiatan, mulai dari keaktifan, pematerian, hambatan dan permasalahan yang dihadapi.

“(Himaprodi TBI) Untuk mewadahi ekspresi mahasiswa” ujar beliau yang kerap dipanggil Mr. Syaiful, menanggapi target Himaprodi TBI.

Namun demikian, diskusi perdana Himaprodi TBI masih banyak yang perlu dibenahi demi tercapainya tujuan dan target. Misalnya konsistensi waktu, kurangnya apresiasi dari anggota. “Hari ini hanya sekitar 20-an orang saja yang hadir” ujar Zulfikar, mahasiswa TBI. (Abdul Hanan, SJ)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap