AR EN ID

FAI Raih Akreditasi Unggul, UNUJA Hadiahkan Innova Zenix Terbaru!

WIB. Diakses: 482x. FAI Raih Akreditasi Unggul, UNUJA Hadiahkan Innova Zenix Terbaru!

Probolinggo, Rabu (28/02) - Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Nurul Jadid (UNUJA) menerima penghargaan berupa sebuah unit mobil Toyota Innova Zenix seri terbaru dari UNUJA pada hari Rabu, 28 Februari 2023. Penyerahan simbolis mobil Innova Zenix dilakukan oleh Rektor Universitas Nurul Jadid, KH. Abd. Hamid Wahid, M.Ag., kepada Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. H. Ahmad Fawaid, M.Th.I.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas pencapaian luar biasa FAI dalam meraih akreditasi unggul untuk dua program studinya, yaitu Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

“Apresiasi ini juga merupakan upaya dari Universitas untuk meningkatkan motivasi dan komitmen dosen serta mahasiswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di UNUJA,” papar Rektor.

Mobil ini diharapkan dapat mendukung kegiatan operasional FAI, seperti kebutuhan aktivitas akademik yang membutuhkan alat transportasi. Selain itu, diharapkan mobil ini dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja dosen dan staf fakultas dalam melaksanakan tugasnya.

Penyerahan mobil Innova kepada FAI diintegrasikan dengan rangkaian acara akademik, yaitu Kuliah Umum Bersama Prof. Dr. Murpin Josua Sembiring, SE., M. Si., dengan tema “Sinergi dalam Aksi Strong Leadership dan Keunggulan Pemberdayaan Followership untuk Indonesia Emas” yang diadakan di Auditorium 1 Pondok Pesantren Nurul Jadid pada pukul 10.00 WIB.

FAI Raih Akreditasi Unggul, UNUJA Hadiahkan Innova Zenix Terbaru!

Pada kesempatan yang sama, UNUJA dan Pesantren Nurul Jadid juga memberikan penghargaan mobil kepada lembaga-lembaga di bawah naungan Pondok Pesantren Nurul Jadid, yaitu SMA Nurul Jadid, MA Nurul Jadid, SMK Nurul Jadid, SMP Nurul Jadid, dan MTs. Nurul Jadid.

Rektor Universitas Nurul Jadid sekaligus Kepala Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH Hamid Wahid, M.Ag., dalam sambutannya menjelaskan tujuan penganugerahan mobil kepada FAI dan lembaga-lembaga di Pesantren Nurul Jadid.

“Penghargaan untuk FAI adalah bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Sedangkan untuk lembaga-lembaga di Nurul Jadid, saya sebagai Kepala Pondok Pesantren Nurul Jadid memberikan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi atas tekad kerja bersama yang selama ini sudah dilakukan,” ujar beliau.

-

Pewarta: Echa

Editor: Kangsofy

Foto: Helmi

Copyright © HUMAS UNUJA 2024

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap