Eng Ind

Bawa Pulang Juara dalam Agrifair 2018-East Java English Debate Competition

WIB. Diakses: 537x. Bawa Pulang Juara dalam <i>Agrifair 2018-East Java English Debate Competition</i>

UNUJA.AC.ID- Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nurul Jadid (UNUJA) utus tiga mahasiswanya sebagai tim dalam ajang Agrifair 2018-East Java English Debate Competition yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Jember.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 28-30 September 2018. Terdapat sekitar 50 peserta delegasi dari seluruh Perguruan Tinggi se-Jawa Timur. Dari sekian banyak delegasi tersebut, tim UNUJA berhasil meloloskan diri pada babak semifinal. Di babak semifinal UNUJA berhadapan dengan Poltaban Malang dan meraih hasil yang memuaskan sehingga dewan juri meloloskan tim UNUJA yang terdiri dari tiga mahasiswa tersebut untuk melaju pada babak final.

Ketiga mahasiswa Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris tersebut yakni, Nur Halis Mistarwan, Silvia Ayatullah Qhumaini dan Zulfikar Prayogi. Didampingi oleh Syaiful Islam, M.Pd. sebagai dosen dan juga pendamping dalam lomba yang akhirnya berhasil menjuarai ajang lomba se-Jawa Timur ini dengan meraih juara 2.

Menurut Syaiful Islam, sebagai pendamping dalam lomba, ia sangat mengapresiasi perjuangan dan kerja keras teman-teman mahasiswa yang terus berlatih sehingga berhasil meraih hasil yang terbaik.

“Ini semua berkat kerja keras teman-teman mahasiwa semuanya, yang terus berlatih dan berlatih. Sehingga kita bisa meraih hasil yang terbaik dari proses latihan dan kerja keras kita selama ini, ujar Bapak Syaiful Islam sembari tersenyum kepada tim yang telah berhasil membawa pulang juara ke 2 tersebut. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap