Eng Ind

UNUJA, PT Berbasis Pesantren yang Unggul

WIB. Diakses: 722x. UNUJA, PT Berbasis Pesantren yang Unggul

UNUJA.AC.ID- Kiat UNUJA dalam rangka meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi (PT) berbasis pesantren mendapatkan respon sangat baik dari Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI, Drs. Agus Sholeh, M. Ed., Selasa (13/3).

Pada kunjungan dan pembinaan lembaga tersebut, yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III, Dekan, seluruh Kaprodi FAI dan Kepala-kepala lembaga UNUJA, Bapak Agus memaparkan bahwa untuk menjadi unggul dan kompetitif, perlu adanya kerjasama dan harus sama-sama kerja.

“Banyak dari kita hanya mampu untuk melakukan kerjasama namun ketika sudah diajak kerja bersama-sama susahnya setengah mati”, kelakar Bapak Agus dalam pemaparannya.

“Saat ini masih sedikit dunia perguruan tinggi yang berbasis pesantren yang maju. Ada pesantren besar dan maju, akan tetapi perguruan tingginya tidak maju-maju, begitu juga sebaliknya”, imbuh Beliau.

Sementara itu, Rektor UNUJA, KH. Abd. Hamid Wahid, M. Ag., menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat karena kita bisa mendapatkan informasi dan ilmu dari orang yang sudah berpengalaman dan juga sebagai pelaku dilapangan.

“Kita mengaji kepada orang yang tepat dalam rangka menciptakan PT berbasis pesantren yang unggul dan berdaya saing”, ucap Rektor dalam sambutannya. (Humpro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap