Eng Ind

Seusia Jagung; UKM Basyirun Nabi Sabet Juara Tingkat Jatim

WIB. Diakses: 357x. Seusia Jagung; UKM Basyirun Nabi Sabet Juara Tingkat Jatim

UNUJA-Pengembangan minat dan bakat mahasiswa makin nampak geliatnya. Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dalam hal ini sebagi wadah para mahasiswa dalam mencurahkan minat dan bakatnya akhirnya berhasih sabet juara. UKM Hadrah Basyirun Nabi yang masih belum genap berusia satu bulan ini berhasil menorehkan prestasi awalnya dengan menyabet juara harapan 2 se-Jawa Timur.

Gelaran lomba hadrah tersebut diselenggarakan oleh kampus UNISMA dalam rangka Festival Shalawat Al-Banjari tingkat Jawa Timur, Selasa (20/02) malam tadi. Keberhasilan ini tidak lepas juga dari kerja keras dan semangat teman-teman UKM Hadrah Basyirun Nabi. Semua proses yang telah dijalani oleh teman-teman akhirnya berbuah manis dengan kado juara harapan 2 yang diperolehnya.

Suatu kebanggaan yang patut disyukuri, mengingat jura tersebut diperolehnya dengan segala keterbatasan yang ada dan ditambah usianya yang memang masih seusia jagung. Tidak ada kata minder bagi teman-teman dalam mengikuti perlombaan tersebut meski banyak pesaing dari kampus lain yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang lebih banyak. Dengan perolehan juara ini semoga bisa membawa semangat baru untuk teman-teman UKM UNUJA yang lainnya. “Semoga ini bisa menjadi cambuk semangat bagi mahasiswa agar terus berlomba-lomba dalam meraih kesuksesan bersama UNUJA”, ucap Bapak Subairi selaku pendamping dalam lomba tersebut. (Humpro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap