Eng Ind

Tingkatkan Semangat Jurnalistik, BEM FAI UNUJA Resmikan Buletin Kampus

WIB. Diakses: 348x. Tingkatkan Semangat Jurnalistik, BEM FAI UNUJA Resmikan Buletin Kampus

UNUJA.AC.ID- Kamis (22/3), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nurul Jadid mengadakan kegiatan Deklarasi dan Launching buletin dan koran Fakultas Agama Islam (FAI). Acara tersebut, sebagai upaya peningkatan semangat dan kemampuan mahasiswa dalam bidang jurnalistik.

Deklarasi dan launching Media Kampus FAI tersebut diadakan di Auditorium Fakultas Teknik UNUJA, Kamis (22/03/ 2018).

Acara diresmikan oleh dekan FAI Hasan Baharun, sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya dia berharap media kampus FAI ada yang berbasis online.

“Media kampus yang ada di Unuja jangan hanya berbentuk cetak, melainkan juga berbentuk online”. Tutur Dekan FAI dalam sambutannya.

Setelah peresmian selesai dilanjutkan dengan acara seminar. Narasumber dalam seminar tersebut adalah Badrus Soleh pimred Majalah ALFIKR UNUJA. Badrus menyampaikan pentingnya sebuah media sebagai alat komunikasi penulis dan pembaca.

“Media sangat penting sekali, karena media adalah alat komunikasi antara penulis dan pembaca”, Ungkap Badrus dalam seminar itu.

Hadir juga di acara tersebut, Gubernur BEM Fakultas Teknik, Fakutlas Kesehatan, Fakultas Humaniora dan delegasi mahasiswa UNUJA. (Jamhori, Siswa Sekolah Jurnalistik)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap