Eng Ind

Jurnal Kampus Tak Perlu Banyak, Tapi Mesti Berkualitas

WIB. Diakses: 547x. Jurnal Kampus Tak Perlu Banyak, Tapi Mesti Berkualitas

Universitas Nurul Jadid tunjukkan konsistensi dan keseriusan dalam pengembangan jurnalnya. Hal ini ditunjukkan dengan diselenggarakannya Diklat Teknis Pengelolaan Jurnal Elektronik, Sabtu (3/2). Mendatangkan Barid Nizar, Konsultan Jurnal FKDP Kopertais IV, sebagai pemateri.

Diklat ini dihadiri para dosen dan pegiat jurnal di lingkungan sivitas akademik UNUJA.
Acara ini dibuka langsung oleh KH. Abdul Hamid Wahid, M.Ag., Rektor UNUJA. Dalam sambutan pembukaan yang diberikannya, Rektor menyampaikan pentingnya pengelolaan jurnal secara profesional sebagai bagian dari upaya pemenuhan Tridharma Perguruan Tinggi.

Selain itu, Rektor menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi tidak perlu memiliki banyak jurnal, namun sangat penting untuk fokus dan serius dalam pengelolaannya. "(Pengelolaan) jurnal ini merupakan bagian penting dari Tridharma kita. Untuk itulah kita perlu mengelolanya secara baik, sebagai darah daging dalam aktivitas kita di kampus," kata Rektor dalam sambutannya.
"Tidak perlu banyak-banyak menerbitkan jurnal, yang penting jurnal yang kita terbitkan itu dikelola secara fokus," tambahnya. (HumPro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap