Eng Ind

Giatkan Organisasi Mahasiswa, UNUJA Dapuk Hari Kamis Harinya Mahasiswa

WIB. Diakses: 513x. Giatkan Organisasi Mahasiswa, UNUJA Dapuk Hari Kamis Harinya Mahasiswa

UNUJA.AC.ID- Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Nurul Jadid menggelar berbagai macam kegiatan di kampusnya, pada hari Kamis (15/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin di hari Organisasi Mahasiswa untuk mengembangkan penalaran dan keilmuan, kemampuan bidang minat dan bakat, menumbuhkan dan mengasah jiwa kewirausahaan, serta menciptakan mahasiswa intelektual yang berbudi luhur, bertaqwa dan berkahlaqul karimah.

Kegiatan yang diselenggarakan antara lain kajian bahasa pemrograman, kajian hukum keluarga islam, kajian perbankan syari’ah, pelatihan hardware komputer , pelatihan keterampilan wirausaha, sekolah jurnalistik, pelatihan pembuatan game android, kajian ilmu alqur’an dan tafsir, pelatihan kepramukaan dan berbagai kegiatan lainnya.

Sebagaimana telah ditetapkan oleh Rektor UNUJA, KH. Abdul Hamid Wahid, M.Ag. bahwa hari kamis dipilih sebagai hari Organisasi Mahasiswa Universitas Nurul Jadid. Di hari tersebut seluruh Organisasi Mahasiswa intra kampus baik BEM, LPM, UKM maupun Himaprodi wajib melaksanakan kegiatan rutin dalam berbagai bentuk kegiatan, seperti; workshop, pelatihan, praktikum, seminar, diskusi ilmiah, perlombaan, dan kewirausahaan. (Subairi)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap